Pasang Gorden itu Mudah!

jual gorden mewah elegant

Pasang Gorden itu Mudah!

Pasang gorden itu mudah kok, prosesnya mulai dari pengukuran, memilih gorden yang tepat, hingga pemasangannya juga tidak memakan waktu terlalu lama, biasanya hanya dalam waktu seminggu gordenmu telah terpasang rapi dan siap digunakan. Tapiii, tentunya jangan sampai salah memilih toko gorden atau jasa penjual gordennya ya. Pilihlah penjual gorden yang telah berpengalaman & terbukti kredibilitasnya!

Pasang gorden tidak sekedar hanya membeli kain untuk digantung. Ada bagian-bagian lain yang perlu dipilih dan disesuaikan juga dengan selera dan budgetmu, seperti :

  • Rel gorden
  • Vitrase
  • Sibory pegangan
  • Tassel

Tak lupa juga biasanya ada biaya untuk jasa pemasangannya. Pastikan tempatmu membeli gorden cukup transparan dan tidak ada biaya tersembunyi untuk jasa yang mereka tawarkan! Pusat Wallpaper Dinding berpengalaman belasan tahun, tak hanya menjual wallpaper aneka merk dan motif namun juga aneka kebutuhan interior lainnya, seperti gorden, vitrase dan juga roller blinds.

Begini cara mudah pasang gorden untuk rumahmu!

Langkah pertama, hubungi customer service kami lalu infokan kebutuhan gorden mu. Berapa ukuran jendela dan jumlah jendela yang ingin pasang gorden, infokan juga motif, warna dan bahan yang kamu inginkan. Tentunya juga budget yang tersedia. Customer service kami akan membantu memberikan konsultasi gratis mengenai desain, motif serta perkiraan harga untuk gorden pilihanmu.

jual gorden mewah elegant

Setelah itu kami akan mengirimkan tenaga ahli kami untuk melakukan survey lokasi dan menghitung secara tepat ukuran yang dibutuhkan. Kami pastikan tenaga ahli kami sudah divaksin COVID-19 lengkap dan taat prokes demi kenyamanan kita bersama. Dari ukuran yang dibuat, kami akan memberikan total harga yang harus dibayar dan kamu dapat melakukan pembayaran uang muka terlebih dahulu.

Setelah uang muka kami terima, penjahit kami yang berpengalaman akan memulai pembuatan dan pengerjaan gordenmu, Kami pastikan semua lipatan dan jahitan kami kuat, rapi dan tahan lama, dikerjakan dengan teknik terbaik dan mesin terbaru, untuk memberikan hasil terbaik untuk gorden pesananmu!

pasang gorden mudah murah cepat

Waktu jahit dan pengerjaan memakan waktu kurang lebih 3 – 7 hari, tergantung banyak dan juga jenis gorden yang kamu pesan. Setelah selesai, kami akan datang untuk memasang gorden, vitrase ataupun blind pesananmu. Jangan lupa cek dan coba sendiri ya, jika ada yang kurang pas silakan langsung diinformasikan supaya dapat disesuaikan lagi!

Ingin tahu lebih banyak? Atau ingin minta katalog dan price list pasang gorden di Pusat Wallpaper Dinding? Langsung Whatsapp kami!